Buat Apa Shalat?! - Dr. Haidar Bagir

  Digital Islami Gratis Buat Apa Shalat Buat Apa Shalat?! - Dr. Haidar Bagir


Rumah Buku. Digital Islami Gratis Buat Apa Shalat?! kecuali Jika Anda Hendak Mendapatkan Kebahagiaan dan Pencerahan Hidup. Sahabatku, postingan ini ialah postingan perdana di tahun 2015 sekaligus bertepatan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1436 H. Secara sengaja saya menentukan judul ini dengan cita-cita bahwa saya dan Anda sanggup terus mengingat hakikat penciptaan kita sebagai hamba. Selanjutnya, diawal tahun gres Masehi ini saya anggap sebagai momentum sempurna bagi kita untuk meraih kehidupan yang lebih indah dan membahagiakan. Inilah bab inti dari Buku Digital Islami ini.

Shalat seharusnya ialah sarana privat yang didalamnya terdapat percakapan mesra seorang hamba dan Tuhannya.

Ungkapan Nabi "Shalat ialah cahaya mataku" menggambarkan luapan kegembiraan yang ia peroleh dikala shalat. Maka, menyerupai halnya yang terjadi pada Nabi SAW., shalat yang benar sanggup menghasilkan kebahagiaan dan pencerahan (ilham dan kreativitas) bagi pelakunya. Inilah suatu keadaan yang, oleh Mihaly Csikszentmihalyi—seorang tokoh psikologi faktual terkemuka—disebut sebagai flow.

Buku Digital Buat Apa Shalat?! disusun oleh Dr. Haidar Bagir seseorang yang mempunyai fokus terhadap Tasawuf (positif) dan Filsafat Islam dan merupakan upaya ia untuk menampilkan shalat sebagai balasan atas kebutuhan eksistensial dan intelektual insan modern akan kebahagiaan dan pencerahan hidup. 

Buku Digital Islami Buat Apa Shalat?! kecuali Jika Anda Hendak Mendapatkan Kebahagiaan dan Pencerahan Hidup ini terbagi dalam dua bagian.Bagian pertama menjelaskan wacana hakikat dan makna shalat yang benar, yang sanggup melahirkan kebahagiaan dan pencerahan hidup, berikut konsekuensi kesepakatan sosialnya. Bagian kedua—yakni bab terpenting buku ini—merupakan klarifikasi sekaligus bimbingan dari para sufi besar dan filosof wacana apa dan bagaimana shalat yang bahwasanya itu.

Dan akhirnya, biar Buku Digital Islami Buat Apa Shalat?! kecuali Jika Anda Hendak Mendapatkan Kebahagiaan dan Pencerahan Hidup ini benar-benar bermanfaat bagi Anda semua.


Penulis : Dr. Haidar Bagir
Judul : Buat Apa Shalat?! kecuali Jika Anda Hendak Mendapatkan Kebahagiaan dan Pencerahan Hidup (Lengkap)
Type File : PDF
Ukuran File : 2.46 MB


  Digital Islami Gratis Buat Apa Shalat Buat Apa Shalat?! - Dr. Haidar Bagir

Post a Comment

0 Comments

close