Cara Menjadi Eksklusif Mengesankan - Edward De Bono

  Digital Cara Menjadi Pribadi Mengesankan Cara Menjadi Pribadi Mengesankan - Edward De Bono
Rumah Buku - Digital Cara Menjadi Pribadi Mengesankan. Judul orisinil dari Buku Digital ini yaitu How To Have A Beautuful Mind. Saya sedikit merubah judul artikel ini semoga Anda semua mengerti tujuan mengapa Buku Digital How To Have A Beautuful Mind ini ditulis. 

Ada seorang perempuan yang anggun tampak duduk seorang diri di salah satu sudut ruang sebuah pesta. Beberapa orang tamu sempat menghampiri perempuan itu dan tak usang kemudian mereka meninggalkan beliau seorang diri. Di sudut lain ruang pesta tersebut, tampak seorang laki-laki yang biasa-biasa saja yang selalu dikelilingi para tamu dan mereka terlibat dalam perbincangan yang mengasyikkan.

Mengapa laki-laki yang biasa-biasa saja itu tampil lebih menarik daripada si perempuan anggun itu? Ternyata laki-laki itu memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh si perempuan cantik, yakni pikiran yang positif. Buku ini akan menguraikan cara membentuk pikiran yang positif sehingga Anda sanggup tampil sebagai langsung yang mengesankan dan memikat melalui percakapan.

Edward de Bono yaitu spesialis terkemuka di bidang perubahan cara berpikir dan ia akan menjelaskan banyak sekali seni administrasi percakapan sederhana. Selain itu, Anda juga akan diajak untuk mempelajari bagaimana:
  1. Cara memberikan persetujuan dan menghadapi pertentangan.
  2. Cara mengemukakan dan mendapatkan perbedaan.
  3. Cara mengajukan pertanyaan dan menyela percakapan di dikala yang tepat.
  4. Cara berpikir lateral dan paralel dengan 6 topik berpikir.
Buku Digital How To Have A Beautuful Mind ini membahas wacana cara berbagi pikiran positif. Sebuah pikiran yang menarik baik bagi orang lain sekaligus diri Anda sendiri. Hal ini bukan sekedar duduk perkara duduk di pojok dan berpikir secara positif, melainkan wacana berpikir positif dalam tindakan. Tindakan tersebut bukan menyerupai menuntaskan suatu duduk perkara yang rumit, melainkan tindakan untuk menggali topik dalam diskusi dan percakapan. Dalam konteks inilah, orang sanggup melihat betapa positifnya cara Anda berpikir.

Untuk itu, mengapa Anda tidak segera mendowload Buku Digital How To Have A Beautuful Mind secara Gratis melalui link di bawah ini???

Dan akhirnya, aku berharap semoga Buku Digital How To Have A Beautuful Mind dapat memberi banyak manfaat bagi Anda semua.

Detail Buku :
Judul : How To Have A Beautiful Mind
Penulis : Edward de Bono

Ukuran File : 662 Kb
File Type : Exe
Kategori : Psikologi, Motivasi dan Inspirasi


  Digital Cara Menjadi Pribadi Mengesankan Cara Menjadi Pribadi Mengesankan - Edward De Bono

Post a Comment

0 Comments

close