Gajah Mada - Langit Kresna Hariadi

 Novel Digital Indonesia Gratis Gajah Mada Gajah Mada - Langit Kresna Hariadi

Rumah Buku Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Gajah Mada. Damai yang senantiasa menyelimuti tiba-tiba koyak. Lepas pelukan mimpi mustahil dituntaskan alasannya ialah genderang perang membangunkan isi kehidupan Majapahit

Pada sebuah fajar yang masih beku, para Rakrian Dharmaputra Winehsuka menebar tembang duka. Ra Kuti menaburkan aroma pembantaian, pemerkosaan, dan penjarahan. Kemegahan bumi Wilwatika seketika porak-poranda.

Gajah Mada telah menerima isu penting wacana akan adanya makar (pemberontakan) itu. Telik sandi tak dikenal terus menyalurkan beberapa keterangan penting dengan memakai kata sandi sampai Gajah Mada dan pasukan Bhayangkaranya yang hanya berjumlah tak lebih dari dua puluh orang, berhasil menyelamatkan Raja yang terus diburu. Gajah Mada harus menyelamatkan Jayanegara sampai ke Bedander (Bojonegoro). 
Gajah Mada dan pasukan Bhayangkara selanjutnya menyerang balik dan berhasil menjungkalkan Ra Kuti dan pasukannya dari dhampar yang bukan haknya. Dengan tetes darah, keringat, dan air mata Gajah Mada serta pasukan Bhayangkara karenanya bisa mengembalikan kehormatan dan mempersembahkan kejayaan yang akan terus dikenang oleh sejarah.

Membaca buku seri pertama dari tetralogi Gajah Mada ini, kita seperti dibawa kembali ke kerajaan Majapahit. Di buku ini, Gajah Mada belum menjadi seorang Mahapatih yang populer dengan Sumpah (Hamukti) Palapanya. Gajah Mada masih berpangkat Bekel yang memimpin Pasukan Khusus pengawal raja yang berjulukan BHAYANGKARA.

Di buku ini, juga digambarkan bahwa pasukan Bhayangkara ini telah mempunyai telik sandi atau sejenis intel atau mata-mata jaman modern. Mereka bisa mencari isu dan bahkan menyusup di pasukan musuh atau pemberontak. 

Meskipun Novel Digital Gajah Mada ini setebal 500-an halaman, namun aku sangat yakin Anda akan menikmati dan tidak akan merasa bosan dengan alur ceritanya. Saya telah merasakannya. Jadi, silahkan Anda download secara gratis Novel Digital Gajah Mada.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Gajah Mada
Penulis : Langit Kresna Hariadi
Tipe File : Pdf
Ukuran : 2.45 Mb
Halaman : 592
Kategori : Novel Sejarah
 
 Novel Digital Indonesia Gratis Gajah Mada Gajah Mada - Langit Kresna Hariadi

Post a Comment

0 Comments

close