D 'Angel : Rose - Luna Torashyngu

Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis D  D 'Angel : Rose - Luna Torashyngu
Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis D 'Angel : Rose. Novel ini merupakan salah satu karya Luna Torashyngu dalam Trilogi D' Angel. Tokoh utamanya yakni Rafika Handayani atau Fika, seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang mempunyai kekuatan dan kemampuan melebihi gadis-gadis seusianya.

Pada bagian pertama trilogi ini, Anda sudah sedikit mengenal Fika dan bagaimana perjalanannya sehingga ia mengenal siapa dirinya yang sebenarnya.

Sebenarnya Fika bertekad melupakan hidupnya yang hancur dan memulai hidup gres yang damai di Malaysia. Namun, pihak Intelijen Indonesia berhasil menemukannya, dan memintanya kembali ke Jakarta untuk membantu misi mencari anak seorang koruptor. Untuk mengaburkan penyamarannya, Fika menggunakan nama Arista Rayesti alias Ista.

Tugas Fika yakni membaur di Sekolah Menengan Atas Triasa dan mencari anak Sudarmadi, seorang koruptor buronan yang belum usang di temukan tewas di Paris. Tidak ada yang tahu siapa pembunuh Sudarmadi. Pemerintah hanya berhasil menemukan aset Sudarmadi di luar negeri yang hanya sekitar USD 50 Juta, sedangkan USD 200 Juta lainnya belum diketahui keberadaannya. Bahkan istri dan anak-anaknya tidak tahu dimana Sudarmadi menyembunyikan uang itu.

Karena mustahil dirawat oleh Sudarmadi sendiri, maka anak yang masih misterius ini dititipkan pada sahabat karibnya. Tidak ada yang tahu mengenai keberadaan si anak kecuali Sudarmadi dan sahabatnya. Namun Sudarmadi selama ini tetap mengawasi dan berafiliasi dengan anaknya itu sampai ia meninggal. Hanya saja pihak Interpol tidak ada yang tahu siapa anak itu, siapa orang renta angkatnya, dan bahkan jenis kelaminnya pun tidak ada yang tahu. Inilah tantangan Fika alias Ista kali ini.

Di sekolah barunya, Fika punya dua teman, namanya Viana dan Dina. Mereka sangat baik pada Fika. Selain itu, ada Dessy yang berambisi untuk mendapat posisi sebagai Ketua OPTRI (Sejenis OSIS). Ia dibantu 2 temannya untuk mengitimidasi dan mengancam Viana untuk tidak ikut dalam pemilihan tersebut.

Di sekolah ini pula, Fika tidak bekerja sendiri. Ada Aditya yang ditugaskan untuk mengawasi Fika dan menyamar sebagai guru olahraga.

Beberapa bulan sesudah itu, tiba-tiba penyamaran Fika terbongkar. Teman-temannya tahu jika Fika yakni Arista Rayesti dan seorang biro intelijen. Semuanya jadi rumit. Aditnya pun harus turun tangan mengatasi duduk masalah ini.

Hal mengejutkan lain pun terjadi. Viana hilang! Bahkan Dessy yang semula jadi tersangka Fika juga ikut hilang

Dilain pihak, dua kompi pasukan dilaporkan hilang dari pangkalan. Diduga mereka yakni loyalis Jenderal Rastaji yang berencana melaksanakan pergerakan. Pak Sarwan, Aditya, Fika, Polisi dan AD bekerjasama untuk menghentikan Rastaji.

Mampukah Fika menuntaskan misi yang diberikan? Siapa bergotong-royong orang yang telah membongkar penyamarannya? Dan mampukah Fika menghadapi Jenderal Rastaji? Simak selengkapnya dengan mendownload Novel Digital Gratis D 'Angel : Rose - Luna Torasynghu di bawah ini.

Info :  Teman-teman yang ingin mendapat Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap tanpa harus menghabiskan waktu, putus asa & gundah download sana-sini, silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.



Penulis : Luna Torashyngu
Judul : D 'Angel : Rose
Tebal : 251 Halaman
Penerbit : Gramedia
Tipe File : Pdf


Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis D  D 'Angel : Rose - Luna Torashyngu

Post a Comment

0 Comments

close