D 'Angel - Luna Torashyngu

Pusat  Digital Dan Novel Digital D Angel Gratis D 'Angel - Luna Torashyngu
Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital D Angel Gratis. Cerita novel ini dimulai dengan pengejaran Faizal oleh 2 orang tidak dikenal. Beberapa kali ia berhasil mengecoh kedua orang itu, sampai hasilnya ia tertabrak oleh minibus. Ia pun tidak sadarkan diri untuk selamanya.

Berikutnya, Anda pribadi menemukan Fika, gadis berusia 16 tahun yang bersekolah di Sekolah Menengan Atas 132 Jakarta. Fika bisa dikatakan sebagai gadis multitalenta dan sempurna. Betapa tidak, selain mempunyai paras yang anggun dan hati lembut, ia juga hampir menguasai seluruh bidang olahraga, menyerupai volly, bulu tangkis, tenis meja dan lain-lain.

Tapi keberuntungan rupanya tidak berlaku lama. Saat ia jalan-jalan bersama teman-teman di mall untuk merayakan jadian pacaran dengan Reza, ia diculik! bahkan, insiden penculikan yang heboh itu juga memakan korban jiwa!

Fika terpaksa melarikan diri bersama Andika yang menolongnya. Andika kemudian menjelaskan, Fika bisa begitu tepat serta akan diculik orang sebab bekerjsama cewek itu bukan manusia. Fika yakni Genoid, insan rekayasa yang serba sempurna.

Dua puluh tahun yang lalu, seorang ilmuwan biologi Indonesia berjulukan Profesor Sahid Achmad berhasil menyusun arahan lengkap DNA yang menyusun badan makhluk hidup, termasuk manusia. DNA menyimpan informasi yang diharapkan untuk menyusun sintesis protein yang diharapkan sel untuk melaksanakan acara dan berkembang. DNA juga memilih sifat fisik dari suatu organisma.

Pusat  Digital Dan Novel Digital D Angel Gratis D 'Angel - Luna TorashynguManusia yang mempunyai susunan DNA yang disusun Profesor Sahid akan menjadi insan yang tepat secara fisik. Mereka punya kekuatan, kecepatan, dan kemampuan berpikir yang merata dan di atas rata-rata insan pada umumnya. Juga daya tahan tinggi terhadap suatu penyakit.

Fika dan Andika berusaha mati-matian melepaskan diri dari pengejaran segelintir orang yang ingin memanfaatkan hasil penelitian Professor Sahid itu. Mereka ingin membuat insan super dan menjualnya demi kepentingan mereka.

Menjadi pertanyaan, mengapa Fika yang mereka kejar? Berhasilkah Fika dan Andika? Temukan jawabannya dengan membaca Novel Digital Gratis D 'Angel Karya Luna Torashyngu ini. Oh ya, saya hampir lupa bahwa novel ini merupakan trilogi, masih ada D' Angel 2 : Rose dan D' Angel 3 : Princess.

Sebagai penutup, saya ingin menyampaikan bahwa novel ini sangat layak untuk Anda baca. Selain alur dongeng yang menarik, abjad yang dimuat dalam novel ini juga sangat kuat.

Akhirnya, Selamat Membaca

Salam

Info :  Teman-teman yang ingin mendapat Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap tanpa harus menghabiskan waktu, putus asa & galau download sana-sini, silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Judul : D 'Angel
Penulis : Luna Torashyngu
Format : Pdf
Ukuran File : 809 Kb
Bahasa : Indonesia
 

 
Pusat  Digital Dan Novel Digital D Angel Gratis D 'Angel - Luna Torashyngu

Post a Comment

0 Comments

close