Inferno - Dan Brown

 Digital Dan Novel Digital Gratis Inferno Karya Dan Brown Inferno - Dan Brown

Rumah Buku. Digital Dan Novel Digital Gratis Inferno Karya Dan Brown. Tengah malam, Robert Langdon terbangun di rumah sakit dan stress berat ketika mendapati dirinya ada di Florence, Italia. Padahal, ingatan terakhirnya ialah berjalan pulang sesudah memberi kuliah di Harvard.

Belum sempat Langdon memahami keanehan ini, dunianya meledak dalam kekacauan. Di depan mata, dokter yang merawatnya ditembak mati. Langdon berhasil lolos atas dukungan Sienna Brooks, seorang dokter muda yang penuh rahasia.

Dalam pelarian, Langdon menyadari bahwa ia mempunyai sebuah stempel kuno berisi kode-kode diam-diam ciptaan ilmuwan fanatik yang terobsesi pada kehancuran dunia menurut mahakarya terhebat yang pernah ditulis—Inferno karya Dante. Ciptaan genetis ilmuwan tersebut mengancam kelangsungan umat manusia.

Langdon harus berpacu dengan waktu memecahkan teka-teki yang berkelindan dalam puisi-puisi gelap Dante Alighieri.

Belum lagi, ia harus menghindari sepasukan tentara berseragam hitam yang bertekad menangkapnya.

Sang master, Dan Brown, sekali lagi menunjukkan kegeniusannya mengolah sejarah, seni, kode, dan simbol dalam sebuah cerita yang tak terlupakan. Setelah Da Vinci Code, Angels & DemonsDigital Fortress, Deception Point dan The Lost Symbol. Inferno kembali menegaskan kejayaan Dan Brown sebagai perajut cerita luar biasa.

 Digital Dan Novel Digital Gratis Inferno Karya Dan Brown Inferno - Dan Brown
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Inferno
Penulis : Dan Brown
Format : Pdf
Ukuran : 1.79 Mb
Halaman : 335
Sumber : http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Mistery-Thriller/118258-INFERNO---Neraka-%28Soft-Cover%29.html

Update : 
Inferno Bahasa Indonesia 27 Oktober 2016

 Digital Dan Novel Digital Gratis Inferno Karya Dan Brown Inferno - Dan Brown

Post a Comment

0 Comments

close