Law Of Attraction - Michael J. Losier

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Law Of Attraction  Law Of Attraction - Michael J. Losier

Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis Law Of Attraction - Mengungkap Rahasia Kehidupan. Sebagai awal pertemuan kita pagi ini, saya ingin terlebih dahulu menyapa teman semua. Apa kabar? dan ingatlah selalu untuk memulai kegiatan kita pagi ini dengan bacaan "Basmallah".

Di pagi yang cerah ini, saya dengan bahagia hati ingin membagikan kepada teman semua sebuah buku yang merupakan salah satu koleksi Best Seller saya. Low of Attraction atau yang biasa disebut LOA.

Law of Attraction (LOA) dalam bahasa Indonesia berarti Hukum Ketertarikan yang berarti bahwa apa yang kita pikirkan dengan penuh konsentrasi dan perhatian akan benar-benar terjadi. Sekilas memang kita merasa absurd ihwal konsep ini. Namun, saya sangat yakin, teman pernah merasakannnya.

Buku Digital Law Of Attraction - Mengungkap Rahasia Kehidupan ini menyatakan bahwa perasaan ialah getaran, dimana terbagi atas 2 yaitu getaran yang bersifat positif dan yang bersifat negatif.

Hukum ini selalu merespon getaran yang kita pancarkan, tak peduli apapun getarannya. Jika memancarkan getaran negatif maka yang tiba ialah keburukan. Begitu juga sebaliknya. Secera sederhana, aturan ini hanya merespon getaran yang kita pancarkan dan mengembalikannya berlipat ganda kepada kita.

Buku Digital Law Of Attraction - Mengungkap Rahasia Kehidupan menjelaskan pula bahwa kata-kata ialah unsur penting untuk menciptakan proses ketertarikan sadar. Setiap kata yang diucapkan akan mengakibatkan getaran. Satu kata yang sama sanggup mengakibatkan getaran yang berbeda pada orang lain. Bisa berbeda alasannya ialah tergantung bagaimana perilaku atau evaluasi orang yang mendengarnya.

Hindari penggunaan kata: tidak, jangan, dilarang.  Kata-kata itu hanya akan mendatangkan hal yang tidak kita inginkan. Saat memakai kata-kata itu, sesungguhnya kita hanya menawarkan energi untuk fokus pada apa yang tidak kita inginkan.

Ketika kita mengalihkan pikiran pada apa yang kita inginkan, kita telah merubah getaran menjadi positif. Getaran yang hanya akan direspon ialah getaran yang dipancarkan pada waktu detik ini juga.

Michael J. Losier menjelaskan bahwa aturan ketertarikan sanggup dilakukan dengan sengaja. Losier membaginya menjadi 3 tahap, yaitu kenali hasrat kemauan Anda, berikan perhatian pada hasrat itu, dan biarkan berubah menjadi menjadi nyata.

Nah, pelajaran yang sanggup kita dapatkan dari Buku Digital Law Of Attraction - Mengungkap Rahasia Kehidupan ini, diantaranya:
  1. Apakah kontras dan frekuensi getaran itu?
  2. Apakah pikiran negatif sanggup dirubah dan bagaimana caranya?
  3. Bagaimana mengetahui hal apa yang benar-benar kita inginkan dalam hidup?
  4. Bagaimana dan mengapa kata-kata sanggup menghipnotis kehidupan?
  5. Bagaimana cara menghindari efek negatif dari orang sekitar kita?
  6. Terakhir, kita akan menemukan aneka macam bukti prinsip ini bekerja dalam kehidupan kita.
Buku Digital Law Of Attraction - Mengungkap Rahasia Kehidupan ini sedikit berbeda dengan Buku The Secret karya Rhoda Byrne alasannya ialah ditulis dengan bahasa yang lebih gampang kita mengerti, terinci dan Insya Allah gampang pula kita terapkan.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Law of Attraction
Penulis : Michael J. Losier
Halaman : 200
Format : Exe
File Size : 2.94 MB
Kategori : Psikologi
 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Law Of Attraction  Law Of Attraction - Michael J. Losier

Post a Comment

1 Comments

  1. Wah saya tertipu, kirain file pdf yg di buat rar, ternyata dalamnya file exe.

    Untung blm sempat kena klik.

    ReplyDelete

close