Profil Penulis : Alia Zalea

www.downloabuku.net. Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis. Hai, selamat malam teman. Malam ini, aku dengan bahagia hati ingin membuatkan info ihwal salah satu penulis terbaik Indonesia.

Anda mungkin sudah pernah membaca beberapa karyanya. Dia ialah Alia Zalea yang lahir di Jakarta, berbintang Taurus, dan seorang yang memercayai fengshui. Inilah yang menjadikan dia menentukan nama Alia Zalea sebagai nama pena-nya.

Sebenarnya, nama pena Alia Zalea ialah kombinasi dari nama lengkap Alia Azalea. Dalam penulisan biasa akan ditulis Alia Zalea, dan dengan beberapa pertimbangan dia menyetujui nama aliaZalea sebagai nama pena-nya dengan menekankan bahwa namanya itu harus ditulis dengan karakter “Z” besar di tengah-tengahnya. Kalau ada yang tanya kenapa karakter Z-nya besar dan yang lainnya kecil, jawabannya ialah supaya imbang.

Anak bungsu dari dua bersaudara yang terobsesi dengan segala sesuatu beraroma vanila dan brown sugar ini telah menghabiskan hampir separuh dari hidupnya di Amerika dan Malaysia.

Saat ini dia tinggal di Kuala Lumpur, berprofesi sebagai dosen mata kuliah psikologi di Sunway University. Mengapa Malaysia? Alia menyebutkan bahwa dia meng-apply untuk mengajar ke Singapura, Malaysia, Indonesia, dan yang paling cepat memperlihatkan tanggapan ialah Sunway University Malaysia sehingga dia memantapkan diri untuk mengajar (sebagai dosen) di Malaysia.

Untuk info lebih lanjut ihwal Alia, silakan kunjungi Facebook Alia di http://www.facebook.com/aliaZalea

Berikut daftar karya aliaZalea :
  1. Celebrity Wedding (2011)
  2. Crash Into You (2011)
  3. Miss Pesimis (2010)
  4. Blind Date (2010)
  5. Autumn Once More ; Kumpulan Cerpen (2013)
  6. The Devil in Black Jeans (2013)
  7. Dirty Little Secret (2014)
Akhirnya, agar dengan membaca profil Alia Zalea ini, Anda akan terinspirasi dan menjadi salah satu penulis terbaik Indonesia di masa depan. Aamiin.

Sumber Artikel : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=profil-aliazalea-karyanya
 

Post a Comment

0 Comments

close