Sakura Wish - Harumi Kawaii

Yoshinara Keiko menyandarkan kepalanya di sandaran dingklik dalam kereta Shinkansen yang akan Sakura Wish - Harumi Kawaii
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Yoshinara Keiko menyandarkan kepalanya di sandaran dingklik dalam kereta Shinkansen yang akan membawanya melesat ke Kota Kyoto. Hari ini, saatnya ia pergi meninggalkan Kota Tokyo. Kelak ia harus membiasakan diri hidup di Kota Kyoto yang tentunya tidak seramai Tokyo.

“Kau tak perlu kuatir Kei. Kyoto bukan kota kuno ibarat yang kamu kira. Kau tahu kan, Kyoto juga sama modernnya dengan Tokyo. Walau Kyoto dikenal sebagai kota kuno, kenyataannya teknologi modern tercipta di kota itu. Pusat game Nintendo, IT Giant Kyocera dan pembuat microchip ROHM ada di Kyoto. Industriwan kimia, Koichi Tanaka yang bekerja di Shimadzu Corporation, Kyoto, juga pernah menerima hadiah Nobel.” Kata Tuan Yoshinara Aikawa ayah Yoshinara Keiko.

Keiko hanya menoleh sekilas ke arah ayahnya yang duduk di samping kanannya.“Ah, Chici (Ayah), apa hubungannya peraih hadiah nobel dengan pindah ke Kyoto?” batin Keiko.Keiko tidak peduli Kyoto kuno atau modern. Ia hanya sedikit berat meninggalkan teman-teman sekolahnya di Tokyo.

Tetangga-tetangganya yang telah hidup bersamanya selama hampir enam belas tahun. Dan Daisuke… Watanabe Daisuke. Ia tak sanggup melihat Daisuke lagi. Watanabe Daisuke, cowok yang hambar berjiwa seni, yang hobi memetik gitar di daerah sunyi.

Keiko berusaha merelakan semua yang harus ditinggalkannya di kota ini. Hanya dalam dua setengah jam, kereta api super cepat Shinkansen yang tersohor ini akan membawa Keiko ke Kyoto, meninggalkan semua yang disayanginya di Tokyo.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.



Judul : Sakura Wish
Penulis : Harumi Kawaii
Tipe File : Pdf
Ukuran : 301 Kb
Halaman : 33

Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=

Yoshinara Keiko menyandarkan kepalanya di sandaran dingklik dalam kereta Shinkansen yang akan Sakura Wish - Harumi Kawaii

Post a Comment

0 Comments

close