Sandiwara Bumi - Taufiqurrahman Al-Azizy

Inilah dongeng tragis kehidupan sebuah keluarga yang harus berpisah kemudian menjalani takdi Sandiwara Bumi - Taufiqurrahman Al-Azizy
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Inilah dongeng tragis kehidupan sebuah keluarga yang harus berpisah kemudian menjalani takdirnya masing-masing. Takdir yang kelak dipertemukan dan menjadi problem bagi para pemilik hati.

Di suatu tempat, Badrun dan Baihaqi menjalani takdirnya sendiri-sendiri. Badrun diasuh oleh pasangan suami istri yang mempunyai abjad berbeda, iblis dan malaikat, sampai menciptakan Badrun tumbuh menjadi cowok yang mempunyai sifat bertolak belakang, kadang alim, zhalim, baik, kejam, dan seterusnya.

Berbeda dengan Baihaqi, abang Badrun, yang diasuh oleh seorang kiai, Baihaqi tumbuh menjadi seorang ustadz populer dan mempunyai kepribadian lembut.

Badrun yang cerdas dan shalih, terkadang menjelma bengis dan kejam alasannya yakni kelam masa lalunya. Hingga alhasil ia “menerima” cinta teman kuliahnya berjulukan Zainab. Zainab bahwasanya sudah semenjak Sekolah Menengan Atas jatuh cinta kepadanya, namun keduanya tak mempunyai keberanian untuk menyatakannya. Ketika keduanya berjanji untuk saling setia, Badrun bertekad untuk mencari dan menemukan orang-orang yang dikasihi dan dirinduinya; Ayah, Kakak dan Ibunya.

Di ketika perasaan Badrun berkecamuk tak karuan, Zainab justru menjauh dan menghindar. Seorang cowok yang lebih baik, shalih, dan tampan telah memikat hati Zainab dan memalingkannya dari cinta Badrun. Siksaan batin Badrun bertambah manakala mengetahui bahwa Zainab justru akan menjadi istri kakaknya sendiri. Hatinya remuk redam, tak percaya dengan semua itu.

Bagaimana nasib Badrun selanjutnya? Bagaimana pula hubungan Baihaqi dan Zainab? Akankah Zainab menikah dengan Baihaqi ataukah kembali ke pelukan Badrun? Tahukah Baihaqi bahwa Zainab yakni kekasih adiknya sendiri, Badrun? Apakah Badrun dapat bertemu dengan ayahnya yang terpisah alasannya yakni bencana?

Inilah dongeng wacana makna kehilangan, perpisahan, persaudaraan, dan kekuatan cinta. Kisah pelik dan penuh air mata, di mana cinta dan persaudaraan menjadi sesuatu yang tak biasa. Baca dan nikmati helai demi helai kisahnya, posisikan diri Anda sebagai Badrun dan atau Baihaqi kemudian siapkan hati…


Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Judul : Sandiwara Bumi
Penulis : Taufiqurrahman Al-Azizy
Penerbit : Sinar Kejora

Inilah dongeng tragis kehidupan sebuah keluarga yang harus berpisah kemudian menjalani takdi Sandiwara Bumi - Taufiqurrahman Al-Azizy


Post a Comment

0 Comments

close