Terpesona Di Sidratul Muntaha - Agus Mustofa

 Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Indonesia Terpesona Di Sidratul Muntaha Terpesona Di Sidratul Muntaha - Agus Mustofa
Rumah Buku. Pusat Download Ebook, Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Indonesia Terpesona Di Sidratul Muntaha. Saya yakin teman-teman sudah sering mendengar bahkan membaca buku perihal Isra' Mi'raj.

Kebanyakan penceramah dan penulis belum memperlihatkan citra yang cukup memuaskan berkaitan dengan beberapa hal di seputar kejadian Isra' Mi'raj dan hanya bersandar pada pernyataan jika Allah menghendaki, niscaya semua itu sanggup saja terjadi.

Sebelum membaca Buku Digital Gratis Terpesona Di Sidratul Muntaha hingga selesai, saya sendiri masih mempertanyakan: Benarkah shalat untuk pertama kalinya diturunkan pada ketika Mi'raj di langit ke tujuh? Apakah perjalanan Nabi itu dilakukan dengan ruh saja, ataukah dengan badannya? 

Digambarkan pula bahwa Rasulullah SAW mendapatkan perintah shalat lewat proses 'tawar menawar' yang sangat alot dengan Allah. Perintah shalat itu sendiri pada mulanya 50 waktu dalam sehari semalam, lalu turun menjadi 5 waktu, sehabis 'ditawar' oleh Rasulullah SAW atas proteksi Nabi Musa AS.

Bukankah perintah shalat sudah diterima oleh Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Daud, Nabi Sulaiman, hingga Nabi Isa? Sehingga para rasul itu, bantu-membantu juga telah melaksanakan shalat dengan cara yang sama: ruku' dan sujud.

Bahkan dari hadits-hadits yang menceritakan perjalanan Isra' Mi'raj itu sendiri, kita memperoleh warta bahwa Rasulullah SAW melaksanakan shalat di beberapa daerah pemberhentian selama perjalanan tersebut. Kaprikornus dia sudah menjalani shalat. Maka apakah benar dia pergi ke langit ke tujuh itu untuk mendapatkan perintah shalat? Apakah bukan untuk tujuan lain?

Begitukah kejadiannya? Dan masih banyak lagi pertanyaan kritis yang masih muncul berkaitan dengan perjalanan itu. Hampir tidak ada klarifikasi yang masuk logika dari sisi ilmiah.
 Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Indonesia Terpesona Di Sidratul Muntaha Terpesona Di Sidratul Muntaha - Agus Mustofa
Nah, disinilah Mas Agus Mustofa sebagai penulis, mengajak kita berdiskusi secara kritis terhadap banyak sekali pertanyaan di atas. Membaca hanya beberapa halaman depan saja, teman-teman akan dibentuk benar-benar terpesona.

Penulis sudah berusaha memberikan argumentasi selengkap mungkin dari dalil nagli maupun agli agama maupun ilmu pengetahuan kealaman, saya tetap yakin di hati teman-teman semua masih tersisa pertanyaan yang mengganjal.

Harapan saya bahwa Buku Digital Gratis Terpesona Di Sidratul Muntaha setidaknya sanggup membantu menjawab rasa ingin tau kita dan makin menambah keimanan kita kepada Allah SWT.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda
Detail Buku :
Judul : Terpesona Di Sidratul Muntaha
Penulis : Agus Mustofa
Tipe File : Pdf
Ukuran File : 2.1 Mb
Halaman :  183
Kategori : Inspirasi, Islami


 Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Indonesia Terpesona Di Sidratul Muntaha Terpesona Di Sidratul Muntaha - Agus Mustofa

Post a Comment

0 Comments

close