The Secret - Rhonda Byrne

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis The Secret The Secret - Rhonda Byrne

Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis The Secret.
Buku The Secret Karya Rhonda Byrne ialah salah satu koleksi buku digital Motivasi dan Psikologi yang saya miliki. Buku yang di-launching pada tahun 2006 sehabis penayangan Film yang berjudul sama ini, pribadi di bedah dalam program Oprah Show.

Di Amerika sendiri, buku ini menjadi Best Seller versi majalah New York Times. Sementara di situs resmi Amazon, Buku Digital Gratis The Secret menjadi salah satu buku Top Five Best Seller.

Sehingga tak heran jikalau buku digital ini menjadi salah satu buku yang fenomenal ibarat halnya buku Rich Dad Poor Dad Karya Robert T. Kiyosaki dan Law Of Attraction.

Buku ini akan mengupas ihwal belakang layar sukses dalam 10 pokok bahasan, antara lain:
  1. Pengungkapan rahasia
  2. Penyederhanaan rahasia
  3. Cara memakai rahasia
  4. Proses penuh daya
  5. Rahasia uang
  6. Rahasia relasi
  7. Rahasia kesehatan
  8. Rahasia dunia
  9. Rahasia Anda
  10. Rahasia kehidupan
Kesuksesan Rhonda tidak sendirian, Ia mengakui bahwa belakang layar sukses yang dituangkan dalam buku The Secret terinspirasi dari buku santunan putrinya yang berjudul The Science of Getting Rich karangan Wallace D. Wattles terbitan 1910.

Buku Digital The Secret juga mengungkapkan belakang layar orang-orang sukses di masa kemudian dengan aturan tarik-menarik (the law of attraction). Selain itu, Rhonda juga bisa mengemas pikiran 24 pembicara kelas dunia untuk mengupas aturan tarik-menarik itu secara singkat dan padat.

Para pembicara tersebut mempunyai latar belakang banyak sekali disiplin ilmu. Kekuatan pikiran, kemampuan melihat segi faktual dari setiap bencana dan prinsip menggerakkan alam bawah sadar kita ke arah yang kita impikan untuk menarik alam sadar ke arah yang sama pula.

Lebih menarik lagi, kemampuan Rhonda menyederhanakan prinsip berpikir faktual menjadi gampang dipahami dan tidak terlalu menggurui.

Demikian, ulasan saya mengenai Buku Digital Psikologi Gratis The Secret Karya Rhonda Byrne. Semoga memberi manfaat bagi saya dan teman-teman semua.
Info :  Teman-teman yang ingin mendapat Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap tanpa harus menghabiskan waktu, putus asa & galau download sana-sini, silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.
Detail Buku :
Judul : The Secret
Penulis : Rhonda Byrne
Halaman : 261
Type File : Pdf
Kategori : Psikologi, Motivasi

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis The Secret The Secret - Rhonda Byrne

Post a Comment

0 Comments

close