Negara Kelima - Es Ito


Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Negara Kelima. Serangkaian agresi teror yang diduga digalang oleh Kelompok Patriotik Radikal (KePaRad) mengacaukan sejumlah situs pemerintah, sistem perbankan, dan sistem keamanan di beberapa sentra keramaian.

Keinginan mereka dengan terang sanggup diketahui dari pesan yang mereka tinggalkan dalam setiap aksinya: Bubarkan Indonesia Bebaskan Nusantara Bentuk Negara Kelima. Pembunuhan putri seorang perwira menengah Polda Metro Jaya menjadi titik awal untuk membongkar siapa KePaRad ini sebenarnya. Tapi tidak hanya itu yang terbongkar.

Konspirasi di balik tembok forum kepolisian pun turut terancam dengan ditumbalkannya seorang inspektur bernama Timur Mangkuto. Pelarian sang inspektur menyajikan teka-teki tanpa akhir. Setiap kali misteri usang terbongkar, misteri gres bermula.

Seiring dengan itu, teka-teki mengenai Atlantis dan kaitannya dengan kejayaan Nusantara pada masa kemudian secara perlahan ikut terkuak. Namun, benarkah Indonesia akan berakhir demi terbentuknya Negara Kelima?

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Negara Kelima
Penulis : Es Ito
Tipe File : Exe
Ukuran : 957 Kb
Halaman : 527
Kategori : Novel Indo


 Novel Digital Indonesia Gratis Negara Kelima Negara Kelima - Es Ito

Post a Comment

0 Comments

close