Rahasia Jadi Enterpreneur Muda - Faif Yusuf

 Novel Digital Indonesia Gratis Rahasia Kaprikornus Enterpreneur Muda Rahasia Kaprikornus Enterpreneur Muda - Faif YusufRumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Rahasia Kaprikornus Enterpreneur Muda. Buku ini berisi cerita sukses para pengusaha muda. Bukan pengusaha konglomerat yang susah ditiru, tapi pengusaha di sekitar kita. Mereka masih termasuk dalam jenis perjuangan kecil menengah (UKM).

Meski kecil, tapi jauh lebih besar daripada ketika mereka jadi karyawan. Bebas berkreasi, bebas memilih pendapatan sendiri dan mempunyai waktu yang fleksibel. Itulah alasan mengapa mereka menjadi enterpreneur.

Semua terangkum dalam buku ini. Buku ini mengungkap sisi-sisi paling diam-diam dalam mengawali hingga menyebarkan bisnis di bidang apapun.

Bukan hanya keberhasilan yang disampaikan dalam buku ini. Tapi juga ketika mengalami kegagalan yang disebut dengan istilah pembelajaran. Lalu bagaimana mereka berdiri lagi dan mengelola persaingan sehingga sanggup menjaga omzet.

Buku ini memberi pola faktual kepada kita, bahwa tidak tidak mungkin bagi kita untuk sukses berbisnis dan kaya semenjak muda. Karena mereka masih 'ada di bumi' jadi masih cukup gampang untuk ditiru. Lakukan ATM. Amati Tiru dan Modifikasi untuk Anda mulai melangkah menjadi enterpreneur.

Buku Faif Yusuf ini penuh ide dari cerita faktual para anggota Komunitas TDA (Tangan Di Atas), bagaimana membangun bisnis dari awal. Sangat bermanfaat! Wajib Punya! Wajib Baca!
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Rahasia Kaprikornus Enterpreneur Muda
Penulis : Faif Yusuf
Tipe File : Exe
Ukuran : 3.28 Mb
Halaman : 251
Kategori : Bisnis

Post a Comment

0 Comments

close