The Da Vinci Code - Dan Brown


 mendapatkan telepon  tengah malam yang penting The Da Vinci Code - Dan Brown

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Saat di Paris, pakar simbologi Harvard, Robert Langdon, mendapatkan telepon tengah malam yang penting. Seorang kurator senior di Museum Louvre terbunuh, dan pesan-pesan belakang layar yang mengherankan ditemukan erat tubuhnya.

Ketika Langdon dan seorang kryptolog (pemecah kode) berbakat Prancis, Sophie Neveu, mengupas lapis demi lapis teka-teki gila itu, mereka terpana menemukan serangkaian petunjuk tersembunyi di balik karya-karya populer Leonardo Da Vinci? Petunjuk-petunjuk yang tampak semoga dilihat semua orang tapi sengaja disamarkan dengan jenius oleh sang pelukis.

Situasi menjadi semakin menegangkan saat Langdon menemukan sebuah kaitan mengejutkan: mendiang kurator itu terlibat dalam Priory of Sion—sebuah masyarakat belakang layar yang nyata, yang beranggotakan antara lain Sir Isaac Newton, Botticelli, Victor Hugo, dan Da Vinci.

Langdon dan Sophie menjadi buruan internasional, secara tak terduga harus berhadapan dengan seseorang yang tak tampak tapi amat berkuasa. Mereka harus memecahkan labirin teka-teki itu. Jika gagal, belakang layar Priory—sebuah kebenaran kuno yang sanggup mengguncang dunia—akan hilang selamanya.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : The Da Vinci Code
Penulis : Dan Brown
Tipe File :  Exe
Ukuran : 1.1 MB
Halaman : 665
Kategori : Novel Misteri, Novel Terjemahan, Novel Best Seller

 mendapatkan telepon  tengah malam yang penting The Da Vinci Code - Dan Brown

Post a Comment

0 Comments

close