Mawar Merah 3 : Matahari - Luna Torashyngu

 Novel Digital Indonesia Gratis Mawar Merah  Mawar Merah 3 : Matahari - Luna Torashyngu

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Mawar Merah 3 : Matahari Karya Luna Torashyngu. Riva menghilang. Rachel yang telah pulih ingatannya mencoba mencari sahabatnya itu. Tidak mudah, alasannya yakni Riva selalu berpindah-pindah demi menghindari kejaran para pembunuh lain yang terus memburunya. Dengan banyak sekali cara Rachel terus mencari keberadaan Riva, bahkan hingga menciptakan ia menunda untuk bertemu dengan mamanya.

Di sisi lain, Matahari terus beraksi membunuh para pembunuh mantan anggota SPIKE. Sosoknya yang misterius menciptakan semua orang penasaran, termasuk Rachel. Kelompok Oni juga terus melancarkan aksinya. Bukan hanya memburu Riva, mereka juga mulai membunuh para pimpinan Yakuza, kelompok kriminal terbesar di Jepang.

Hal yang menciptakan pihak kepolisian setempat kalang kabut dan kuatir jikalau Yakuza mengadakan agresi balasan. Jika hal itu hingga terjadi, bakal ada banjir darah di Jepang, dan itu dapat kuat pada situasi politik dan ekonomi negara matahari terbit tersebut.

Rachel harus dapat menemukan Riva dan mencegah perang terbuka antara kelompok Oni dan Yakuza sebelum terlambat. Dia juga harus dapat mengungkap diam-diam besar kelompok Oni, termasuk menemukan dalang di balik semua insiden ini.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Mawar Merah 3 : Matahari
Penulis : Luna Torashyngu
Tipe File : Pdf
Ukuran : 6.33 Mb
Halaman : 384
Kategori : Novel Remaja
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=mawar-merah-matahari-karya-luna

 Novel Digital Indonesia Gratis Mawar Merah  Mawar Merah 3 : Matahari - Luna Torashyngu

Post a Comment

0 Comments

close