Mimpi Sejuta Dolar - Alberthiene Endah

 Novel Digital Indonesia Gratis Mimpi Sejuta Dolar Karya Alberthiene Endah Mimpi Sejuta Dolar - Alberthiene Endah

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Mimpi Sejuta Dolar Karya Alberthiene Endah. Siapa bilang untuk meraih sukses harus menunggu usia tua? Siapa bilang untuk menjadi kaya dan memiliki harta benda melimpah harus menempuh hari-hari yang sangat panjang dan melelahkan? Ternyata, sukses, kaya, dan populer dapat diraih dikala masih muda dan tidak memerlukan waktu yang panjang dan melelahkan.

Merry Riana, misalnya. Wanita energik ini ketika usianya menginjak 26 tahun sudah berhasil menjadi miliuner. Tidak tanggung-tanggung, kesuksesan itu diraih tidak di negerinya sendiri, Indonesia, melainkan di Singapura. ”Saya sukses ibarat kini alasannya ialah keterpaksaan,” ujar Merry menjawab pertanyaan di program Kick Andy tanggal 11 Maret 2011 dalam topik ”Meraih Sukses di Usia Muda”.

Keterpaksaan yang dimaksud Merry ialah kondisi ketika ia harus mengungsi ke Singapura alasannya ialah Jakarta sedang dilanda kerusuhan Mei 1998. Merry yang kala itu tidak cakap berbahasa Inggris dan relatif terbatas dalam keuangan harus mulai hidup prihatin.

Setelah berhasil menuntaskan kuliahnya di Nanyang Technological University, Singapura, dan menggondol gelar insinyur, Merry tetapkan untuk terjun ke dunia bisnis. Merry mulai merangkak sebagai sales dari bermacam barang. Namun, berkat keuletan dan ketabahan, Merry yang kini menjadi Duta Produk LG di Asia ini, dapat meraih sukses dan mendirikan Merry Riana Organization. Bahkan dikala ini, Merry sering diundang keliling Indonesia untuk menyebarkan pengalamannya.

Dari seorang mahasiswi dengan ekonomi pas-pasan, Merry Riana, bermetamorfosis menjadi miliuner muda dan diakui sebagai pengusaha sukses, motivator yang sangat dinamis, serta pengarang buku terlaris di Singapura. Melewatkan masa kuliah yang penuh dengan keprihatinan finansial di Nanyang Technological University, Merry lalu membuat perubahan paradigma berpikir dan memulai suatu usaha dengan konsep dan etos kerja keras luar biasa. Akhirnya, ia berhasil meraih penghasilan 1 juta dolar di usia 26 tahun.

Kini Merry ingin membuat efek positif di dalam kehidupan banyak orang, terutama di Indonesia. Buku Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar ini berisi pengalaman usaha Merry beserta pesan yang tersirat yang sangat inspiratif dan dapat diterapkan untuk mencapai sukses dalam kehidupan.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Mimpi Sejuta Dolar
Penulis : Alberthiene Endah
Tipe File : Pdf
Ukuran : 5.33 Mb
Halaman : 399
Kategori : Inspirasi, Kisah Nyata, Best Seller
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=mimpi-sejuta-dollar-merry-riana


 Novel Digital Indonesia Gratis Mimpi Sejuta Dolar Karya Alberthiene Endah Mimpi Sejuta Dolar - Alberthiene Endah

Post a Comment

0 Comments

close