The Silkworm - Robert Galbraith

 Novel Digital Indonesia Gratis The Silkworm Karya Robert Galbraith The Silkworm - Robert Galbraith

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis The Silkworm Karya Robert Galbraith. Seorang novelis berjulukan Owen Quine menghilang. Sang istri menerka suaminya hanya pergi tanpa pamit selama beberapa hari ibarat yang sering beliau lakukan sebelumnya kemudian meminta Cormoran Strike untuk menemukan dan membawanya pulang.

Namun, dikala Strike memulai penyelidikan, beliau mendapati bahwa wacana menghilangnya Quine  tidak sesederhana yang disangka istrinya. Novelis itu gres saja menuntaskan naskah yang menghujat orang banyak yang berarti ada banyak orang yang ingin Quine dilenyapkan.
Baca Juga : The Cockoo's Calling
Kemudian mayit Quine ditemukan dalam kondisi ganjil dengan bukti-bukti telah dibunuh secara brutal. Kali ini Strike berhadapan dengan pembunuh keji, yang mendedikasikan waktu dan pikiran untuk merancang pembunuhan yang biadab tak terkira.

Detektif partikelir Cormoran Strike beraksi kembali bersama asistennya, Robin Ellacott, dalam novel misteri kedua karya Robert Galbraith, pengarang best seller nomor 1 internasional The Cuckoo’s Calling.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : The Silkworm
Penulis : Robert Galbraith
Tipe File : Pdf
Ukuran : 6.60 Mb
Halaman : 540
Kategori : Novel Misteri, Novel Terjemahan
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=the-silkworm-karya-robert-galbraith

  Novel Digital Indonesia Gratis The Silkworm Karya Robert Galbraith The Silkworm - Robert Galbraith

Post a Comment

0 Comments

close