Luka Cinta Andrea - Suzanne O’Malley

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Luka Cinta Andrea Luka Cinta Andrea - Suzanne O’Malley
Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis Luka Cinta Andrea. Apa yang sahabat pikirkan jikalau kita membicarakan perihal sosok seorang ibu? Ibu yang saya dan sahabat ketahui yaitu sosok yang rela mengorbankan apapun demi kebaikan dan kebahagiaan anaknya. Sehingga kelak anak-anaknya bisa bangun sendiri dan menjadi kebanggannya alasannya bisa menunjukkan yang terbaik bagi keluarga, bangsa dan agamanya. Semua itu, beliau lakukan dengan penuh rasa keikhlasan dan kesabaran tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Namun Andrea Yates membalik fakta tersebut. Andrea Yates yaitu seorang ibu yang dengan tega merenggut nyawa kelima anaknya yang masih kecil. Peristiwa ini menjadi perkara yang paling menghebohkan dan mengguncang seluruh wilayah Amerika dan dunia internasional, alasannya disebut sebagai peristiwa sosial terbesar modern.

Dalam Buku Digital Gratis Luka Cinta Andrea ini, Suzanne O’Malley, menggambarkan secara rinci detik demi detik rangkaian terjadinya peristiwa kemanusian terbesar di Amerika itu, dengan merangkainya menjadi sebuah dongeng yang menegangkan sekaligus menghebohkan. Suzanne menceritakan peristiwa pembunuhan tersebut didasarkan atas serangkaian proses laporan pemeriksaan yang dilakukannya sebagai seorang reporter.

Simak penelusuran lengkap Suzanne O'Malley dalam Buku Digital Gratis Luka Cinta Andrea ini. Semoga kita sanggup mengambil pelajaran dan manfaat dari kisah ini.


Selamat Membaca!
Salam...




Judul Buku : Luka Cinta Andrea
Penulis : Suzanne O’Malley
Penerbit : Penerbit Qanita
Format : Exe
Ukuran File : 1.2 Mb

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Luka Cinta Andrea Luka Cinta Andrea - Suzanne O’Malley

Post a Comment

0 Comments

close