Female Brain Pdf Penulis: Louann Brizendine, M.D.

 buku ini menjadi sorotan banyak media internasional dan menerima sambutan yang begitu lua Female Brain PDF Penulis: Louann Brizendine, M.D.

Detail Buku:

Judul: Female Brain
Penulis: Louann Brizendine, M.D.
Alih Bahasa: Ati Cahyani
Penerbit: Ufuk Publishinh, 2014
ISBN: 978-602-7689-98-5
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 457 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,97Mb

Deskripsi:
Sejak terbit kali pertama, buku ini menjadi sorotan banyak media internasional dan menerima sambutan yang begitu luar biasa dari aneka macam negara. Temuan-temuan terbaru Louann Brizendine berhasil meluruskan pemahaman kita selama ini ihwal otak perempuan. Sedikitnya buku ini telah hadir ke dalam 27 bahasa dan bertengger sangat usang di daftar laku New York Times.

Dengan kata-kata yang tidak teknis, sehingga gampang dipahami, dan dengan contoh-contoh yang diambil dari pengalaman sehari-hari, ia mengungkapkan fakta-fakta gres dari pertanyaan di bawah ini, di antaranya:

Mengapa wanita memakai sekitar 20.000 kata per hari sedangkan lelaki hanya sekitar 7.000 kata per hari? mengapa wanita mengingat rincian pertengkaran yang tidak sanggup diingat sama sekali oleh lelaki?mengapa cukup umur putri sangat terobsesi dengan penampilannya dan berbicara di telepon?mengapa pikiran ihwal seks memasuki otak wanita setiap dua hari sekali tetapi memasuki otak lelaki hampir setiap menit? mengapa wanita tahu apa yang dirasakan orang lain, sedangkan lelaki tak sanggup melihat emosi kecuali seseorang menangis? mengapa seorang wanita di atas usia 50 tahun lebih mungkin mengajukan cerai daripada lelaki?mengapa wanita cenderung membentuk ikatan yang lebih dalam dengan sobat wanita mereka daripada yang dilakukan para lelaki dengan sobat lelakinya?
dan masih banyak lagi...

“Buku ini penting buat orang awam... Anda akan banyak mendapati kejutan-kejutan, alasannya ialah banyak temuan Dr. Brizendine yang berbeda dari apa yang kita ketahui, percaya, atau yakini selama ini.” -Sarlito Wirawan Sarwono, Guru Besar Psikologi, UI

“Brizendine telah melaksanakan terobosan yang menakjubkan bagi pria yang ingin mengetahui anehnya cara wanita berpikir. Mencerahkan dan banyak kejutan!” - Daniel Goleman, penulis Emotional Intelligence



Post a Comment

0 Comments

close