My Fiancée Is A Secret Agent - Mayya Adnan

 Novel Digital Indonesia Gratis My Fianc My Fiancée Is A Secret Agent - Mayya Adnan

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis My Fiancée Is A Secret Agent Karya Mayya Adnan. Radisti Putri Mahesa, seorang desainer muda yang berbakat, cantik, menarik, dan juga cerdas. Ia yaitu satu-satunya anak wanita di keluarga Mahesa, sebuah keluarga yang kuat di Indonesia. Tak heran bila sikapnya terkadang manja dan sangat jail.

Tetapi di balik kehidupan keluarganya yang senang dan karier desainernya yang cemerlang, dia mempunyai kehidupan lain yang tidak diketahui siapa pun termasuk keluarganya. Kehidupan yang tak pernah disangka-sangka.

Paundra Pratama Danubrata yaitu putra kedua dari keluarga terpandang, keluarga Danubrata. Dia mempunyai wajah yang tampan, cerdik dan berwibawa. Sikapnya yang sangat berdikari menciptakan dirinya tidak suka terhadap semua wanita manja.

Ketika keduanya dipertemukan melalui pertemuan yang tidak disengaja, apakah mereka akan saling cocok satu sama lain? Atau mungkin lebih dari itu?
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : My Fiancee Is A Secret Agent
Penulis : Mayya Adnan
Tipe File : Pdf
Ukuran : 2.18 Mb
Halaman : 328
Kategori : Novel Remaja
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=download-ebook-my-fiancee-is-secret

 Novel Digital Indonesia Gratis My Fianc My Fiancée Is A Secret Agent - Mayya Adnan

Post a Comment

0 Comments

close