Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda - David. J. Lieberman

Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda  Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda - David. J. Lieberman

Rumah Buku. Download Ebook Digital, Buku Digital Dan Novel Digital Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda ini penuh dengan teknik-teknik dan sarana-sarana psikologi yang ampuh.

Begitu selesai membaca Buku Digital ini, Anda akan bisa menerapkan teknik-teknik itu secepat cita-cita Anda.Tidak ada pekerjaan rumah yang perlu Anda lakukan, tidak ada jurnal yang perlu diisi, tidak ada perenungan yang berafiliasi dengan persaan Anda, dan tidak ada bacaan tambahan.

Dengan mendownload Buku Digital Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda ini, membacanya, kemudian menerapkannya, maka kekuatan untuk mengakhiri pertengkaran, konflik, permusuhan, atau kerenggangan kini yaitu milik Anda.

Inilah buku pertama yang akan menawarkan kepada Anda bagaimana mengatasi banyak sekali konflik dengan cepat, tidak peduli berapa usang konflik-konflik tersebut telah berlangsung atau berapa banyak orang yang terlibat.

Teknik-teknik dan strategi-strategi psikologi yang dipaparkan di sini sederhana, gampang dipahami, dan berhasil dengan cepat. Dr. David J. Lieberman memberi Anda jalan menuju perdamaian yang langgeng.

Pertengkaran di kantor. Permusuhan selama sepuluh tahun. Konflik dengan anak. Anda tidak harus mengalami semua itu lagi. Jika Anda :
  • Sudah bosan mencicipi ganjalan di perut saat seluruh keluarga berkumpul?
  • Ingin memberikan kritik tanpa mengakibatkan sakit hati atau perasaan tersinggung?
  • Ingin mengakhiri benturan kepribadian dalam hitungan menit?
  • Ingin diberi maaf atas segala kesalahan (besar maupun kecil)?
Maka, berdamailah dengan setiap orang dan cepatlah akhiri setiap konflik, permusuhan, atau kerenggangan relasi Anda sekarang.

Jika ingin tahu caranya, mengapa Anda tidak mendownloadnya kini juga. Baca pula Buku Digital Agar Siapa Saja Mau Berubah Untuk Anda sebagai pelengkapnya.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda
Pengarang : David. J. Lieberman
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 298
Format : Exe
File size : 3.06 MB
Kategori : Psikologi
Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda  Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda - David. J. Lieberman

Post a Comment

0 Comments

close